Senin, 09 Agustus 2010

Hidup Damai & Tenang dengan Meneladani Rasulullah Saw untuk Kebahagiaan di Dunia & Akhirat



Hidup bahagia setiap hari dengan menjadi orang yang berakhlak mulia adalah dambaan semua orang, tentunya temasuk Anda, keluarga, dan orang-orang terdekat Anda. Anda dapat mewujudkan hal itu mulai dari sekarang! Hidup bahagia dengan akhlak mulia dapat kita mulai dari diri sendiri kemudian menularkannya kepada orang lain. Caranya mudah, cukup dengan meneladani kehidupan sehari-hari Nabi Muhammad saw.

Banyak hal yang diajarkan Rasulullah saw. dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tidak hanya masalah peribadatan seperti shalat, puasa, zakat, atau haji. Rasulullah saw. juga mengajarkan hal-hal penting lain, misalnya: apa yang sebaiknya kita lakukan ketika membangun rumah, tempat mana saja yang baik untuk kita kunjungi, doa apa yang sepatutnya dibaca sebelum kita meminang pasangan kita, adab berpakaian dan mengenakan perhiasan, cara mengadakan dan menghadiri pesta, bimbingan membentuk keluarga yang harmonis, serta banyak lagi. Hal-hal sederhana yang merupakan tuntunan hidup Nabi Muhammad saw. ini merupakan poin-poin penting yang harus kita ketahui dan praktikkan dalam kehidupan sehari-hari bila kita ingin meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Dengan mengamalkan tuntunan hidup Nabi Muhammad saw., mudah-mudahan kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung mendapat rahmat dan ridha Allah SWT di dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar